Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan

Traveloffline.us - Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan. Di zaman serba internet ini, siapa yang tidak mengenal dengan media sosial salah satunya adalah facebook. Salah satu fitur yang dapat diunggulkan dari facebook adalah fasilitas grub facebook yang memiliki banyak sekali manfaat dalam kehidupan kita. 

Apalagi ada saja grup facebook yang tidak memiliki admin yang dapat dimanfaatkan tanpa harus repot membuat grup baru. Cukup menarik bukan? Namun, bagaimana cara menjadi seorang admin di grup facebook yang tidak memiliki admin? Apakah sulit?

Memiliki sebuah grup Facebook dimana kamu sebagai pengurusnya akan memberikan banyak sekali kelebihan. Mulai dari kegunaan untuk digital marketing atau sarana promosi suatu produk atau jasa yang memiliki tingkat penjualan yang lumayan. Nah, untuk membuat grup dengan banyak anggota dan ramai tidak mudah. Maka, solusi cepat dan praktis adalah menjadi seorang admin dan moderator di grup yang sudah berbentuk namun tidak memiliki seorang admin. 

Tidak jarang banyak ditemui grup Facebook tanpa admin dengan member yang banyak. Ada yang terbentuk dengan topik pembahasan tertentu misalnya. Ada juga mengenai kuliner, info mengenai suatu daerah, bahkan sampai kepada politik juga dijadikan sebuah grup Facebook. Jika kamu mencari tutorial terkait cara menjadikan diri anda sebagai admin di grup dengan cepat dan mudah, silahkan anda simak artikel ini.

Cara menjadi admin grup facebook yang tidak memiliki pengurus

1. Kalian ambil id grup yg mau kalian eksekusi kalau tidak tau caranya baik bakal Mimin kasih tau pertama kalian buka Facebook di browser/apalah asal jagan di fb lite lalu kalian masuk ke grup yg kalian mau eksekusi klw sudah masuk kalian lihat di andres bar nanti ada 15 angka nah ituh id-nya cuk lalu taro di nootped/catatan klw masih bingung bisa lihat gambar di bawah ini!

2. Jika kalian sudah ambil id grup selanjutnya kalian ambil id akun Facebook kalian masing². caranya sama kaya di atas tapi kalau kalian sudah mengganti nama id kalian dengan nama kalian .. kalian lihat id-nya di foto ajh cuk. pertama masuk ke profil kalian masing². lalu ke foto terserah mau foto profil ke apa.  kalau sudah lihat aja langsung fotonya lalu lihat di andres bar. tapi inget, kalau lihat di foto angkanya banyak jangan sampe keliru!! Nanti malah ambil url foto Luh lagi. ambil aja angka yg paling belakang lalu kalian itung kalau ada 15 angka berarti ituh id kalian.  kalau sudah kalian letakkan di nootped/catatan!!

3. Kalau sudah kalian bikin link seperti ini " https://m.facebook.6969/?grup_id= (isi dengan id grupnya)&user_id= (isi id kalian masing²) &added&_rdr " kalian ganti yg grup_id sma id grup target kalian yg sudah kalian simpan di nootped/catatan contoh grup_id=213735062326494 nah kalian bisa lihat contoh tadi,  jadi kalian ganti jadi id grup yg kalian mau eksekusi, kalau sudah ganti juga yg nama &user_id= ganti dengan id kalian masing² yg sudah kalian taro di nootped/catatan. contoh &user_id=100019490029381 nah kalian bisa lihat contoh tadi jadi kalian ganti dengan id kalian masing². jangan lupa ganti juga yg 6969 ganti jadi com klw masih bingung bisa lihat gambar di bawah ini!!

4. Terakhir kalian tinggal copy ajh semua linknya. lalu kirim ke admin grup target. terserah mau lewat mana ajh klw mimin sih lewat chatt. akal²in ajh sebisa kalian. yg penting adminnya harus klik link yg kalian bikin tadi.

Bagaimana cara menjadikan seseorang sebagai admin atau moderator grup Facebook saya?

Hanya admin grup saat ini yang bisa menjadikan seseorang sebagai admin atau moderator. Untuk menjadikan seseorang sebagai admin atau moderator grup:

  1. Dari Kabar Beranda, klik Grup di menu sebelah kiri, lalu pilih grup Anda. Jika Anda tidak melihat Grup, klik Lihat Selengkapnya.
  2. Klik Anggota di bawah foto sampul grup.
  3. Klik  di samping orang yang ingin Anda jadikan admin atau moderator.
  4. Pilih Jadikan admin atau Jadikan moderator, lalu klik Kirim Undangan.
  5. Untuk membatalkan undangan menjadi admin atau moderator grup Anda, buka Admin & Moderator yang Diundang. Lalu, klik  di samping namanya dan pilih Batalkan undangan admin atau Batalkan undangan moderator.

Anggota grup harus mengunjungi grup agar bisa dijadikan admin. Ingat bahwa setelah seseorang dijadikan admin, dia bisa menghapus anggota atau admin, menambahkan admin baru, dan mengedit deskripsi serta pengaturan grup. Pelajari cara menjadikan seseorang sebagai admin Halaman grup.

berikut beberapa tips menjadi admin grup facebook dibawah ini:

Tips menjadi admin grup facebook yang tidak memiliki pengurus

1. Aktif dalam grup Facebook

Cara ini sangat penting untuk Anda lakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi admin sebuah grup facebook. Cobalah untuk sesering mungkin online dalam grup tanpa admin tersebut. Dengan melihat Anda aktif akan memberikan kesan yang baik bagi para anggota atau member grup yang ada disana. Anda juga memperlihatkan bukan sebagai anggota yang pasif tapi memberikan perhatian kepada grup dengan sering online.

2. Berkontribusi lebih dalam sebuah grup Facebook

Selain aktif dalam grup, Anda juga perlu melakukan kontribusi lebih dalam di grup tersebut. Bagaimana caranya? Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan yang menunjukkan Anda berkontribusi dengan baik. Beberapa diantaranya adalah sesering mungkin membuat postingan yang bermanfaat untuk grup tersebut. Pastikan untuk jangan membuat postingan yang garing atau tidak memberikan manfaat bagi orang lain. Hindari postingan yang sifatnya spam.

3. Sering membuka info terkini di grup tersebut

Dalam beberapa hal ada saja grup yang mempunyai pengaturan dalam grup itu sendiri. Mungkin beberapa diantaranya ambil bagian untuk menjadikan grup tetap tertata dan disiplin sebagaimana mestinya tanpa adanya pengurus. Untuk itu, cobalah untuk cari tahu kondisi grup tersebut, pengaturan di dalamnya serta informasi terbaru yang dibagikan dalam grup. Dengan demikian Anda bisa beradaptasi dengan kebutuhan grup dengan baik.

4. Lihat penawaran untuk menjadi seorang admin

Setelah menerapkan semua langkah di atas, langkah yang selanjutnya adalah yang perlu kamu perhatikan adalah menyimak jika ada penawaran untuk menjadi seorang admin grup. Biasanya informasi tersebut ada dibagian menu info grup. Apabila selama kurun waktu berjalan, kamu sudah aktif di grup tersebut, biasanya bisa saja ada pemberitahuan di grup Facebook yang menawarkan kepada kamu untuk berpartisipasi sebagai seorang admin.

5. Menggunakan Aplikasi tambahan 

Memanfaatkan facebook toolkit dapat menjadi cara yang baik untuk menjadikan diri kamu sebagai admin grup Facebook. Apa maksud dari toolkit? Ya, ini adalah cara dimana kamu menggunakan pihak ketiga untuk membantu dalam proses klaim sebagai pengurus grup dengan memanfaatkan Facebook toolkit. Tool ini bisa kamu dapatkan melalui internet. Kamu bisa mencari denya degan menggunakan keyword Facebook Toolkit.

Kemudian setelah itu kamu pasang ekstensi chrome lalu jalankan tool dengan cara melakukan log in. claim as admin lalu lakukan pencarian grup yang kamu pilih tanpa adanya admin tersebut. Patut di perhatika menggunakan computer atau laptop untuk membuka eksistensi chrome tersebut. Dengan demikian akan semakin memudahkan kamu untuk menjadi seorang admin Facebook.

Penutup

Nah, urairan di atas merupakan deretan langkah demi langkah menjadi admin dalam sebuah grup Facebook yang awalnya kosong. Tidak terlalu sulit bukan? Ini juga merupaka sebuah strategi yang sangat ampuh dan jitu untuk mencapai sebuah tujuan kamu melalui sebuah grup Facebook. Daripada anda harus membuat grup dari awal, mengumpulkan anggota satu persatu pasti akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan" Semoga bermanfaat. Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten Traveloffline.

DATADIKDAS.COM
DATADIKDAS.COM 404 Not Found!

1 komentar untuk "Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan"