Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Pesan Terjadwal di Telegram , Berikut Lengkap 100%

Cara Mengirim Pesan Terjadwal di Telegram

Traveloffline.us - Telegram adalah salah satu alternatif terpopuler yang tersedia untuk WhatsApp di ponsel cerdas dan laptop / PC. Layanan pesan instan mengalami lonjakan basis penggunanya segera setelah WhatsApp mengumumkan serangkaian pedoman privasi baru untuk pengguna. Yang terakhir berada di bawah radar untuk seperangkat aturan privasi baru yang menyatakan bahwa data pengguna akan dibagikan dengan perusahaan induknya Facebook. Namun, bahkan dengan WhatsApp menghapus semua skenario, massa masih mencari opsi lain.


Popularitas Telegram juga dapat dikreditkan ke beberapa fitur yang membuat olahpesan mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda mentransfer file seperti gambar, video, dan dokumen, dll. Anda juga dapat berbagi lokasi dan catatan suara di Telegram.


Aplikasi olahpesan Telegram beberapa fitur lain yang mungkin belum Anda gunakan atau coba lakukan. Kami telah membantu Anda dengan tip dan trik untuk menggunakan semua fitur tersebut di Telegram. Kami telah membagikan langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini di laptop dan PC dan juga telah membantu Anda mentransfer obrolan WhatsApp ke Telegram.


Pada artikel ini, kami akan membagikan tip tentang cara menjadwalkan pesan di messenger Telegram. Sebelum kami melanjutkan dengan langkah-langkahnya, kami ingin menambahkan bahwa kami menggunakan smartphone Android sebagai referensi di sini. Namun, langkah-langkahnya tidak akan jauh berbeda di perangkat iOS dan juga di laptop dan PC.


Apa Langkah-Langkah Menjadwalkan Pesan Di Telegram?

Langkah 1 : Buka aplikasi messenger Telegram di smartphone Anda masing-masing.

Langkah 2 : Pastikan Anda telah masuk atau telah menyelesaikan pendaftaran jika Anda adalah pengguna baru.

Langkah 3 : Buka kontak atau jendela obrolan tempat Anda ingin menjadwalkan pesan.

Langkah 4 : Ketuk dan tahan tab pesan. Ketik teks sebelum Anda mengikuti langkah ini.

Langkah 5 : Anda akan mendapatkan dua pilihan, yaitu 'Jadwalkan Pesan' dan 'Kirim tanpa suara'. Pilih yang pertama.

Langkah 6 : Sekarang, atur jadwal pesan yang akan dikirim ke kontak.

DATADIKDAS.COM
DATADIKDAS.COM 404 Not Found!

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Pesan Terjadwal di Telegram , Berikut Lengkap 100%"